Categories
Article

Pusat Investigasi Haji – Tinjauan

Haji mungkin rukun Islam kelima dan itu wajib ketika dalam waktu hidup sehari-hari pada setiap Muslim siap sepenuhnya. Haji bisa berupa ziarah ke Mekah, di Arab Saudi, itu terjadi saat menggunakan periode hari kerja tiga puluh melakukan pekerjaan Dzulhijjah, periode dua belas tiga puluh hari dalam Kalender Islam. Jumlah peziarah adalah jenis beberapa banyak angka dan ratusan hampir setiap tahun, yang mendukungnya untuk mendapatkan kunci ziarah setahun sekali di dunia.

This image has an empty alt attribute; its file name is 9jasa-badal-umroh.jpg

Peziarah biasanya muncul dalam kelompok sebagai tanda persatuan. Mereka berlibur dari seluruh bumi ke Mekah; jumlah peziarah antarbenua pada tahun 2008 adalah orang,729.841 berdasarkan kedutaan kerajaan Arab Saudi. Pemerintah federal federal Arab Saudi, membentuk kementerian haji, yang pada umumnya merupakan otoritas yang pasti khawatir tentang penerapan sistem indikasi seseorang yang terkait dengan haji, peziarah, pelaku umrah dan biaya badal umroh.

Penjaga di atas dua Masjid Suci Institut Investigasi Haji (CTHMIHR) dimulai untuk hampir semua unit evaluasi di King Abdul Aziz Pendidikan dan Pembelajaran Besar (KAU) di Jeddah pada tahun 1975 dengan judul Haji Muncul ke Pusat (HRC). Pada tahun 1983, HRC secara resmi dipindahkan dari KAU ke Fakultas Umm Al-Qura (UQU) di Makkah.

Tujuan prinsip dasar HRC adalah untuk menentukan informasi dan fakta pembentukan fiskal dengan referensi untuk haji Anda. Hingga akhirnya pada suatu saat tahun 2006, jumlah testimonial untuk CTHMIHR berjumlah empat ratus sembilan puluh beberapa. Target lembaga adalah:

Mendirikan lembaga ekonomi detail haji yang berfungsi sebagai referensi tutorial yang komprehensif untuk setiap jenis ulasan dan fakta.

Untuk mengumpulkan arsip sejarah yang terintegrasi, didukung dengan ujian ilmiah, dokumen, gambar, video, peta dan manuskrip bersejarah tentang kemampuan haji, Makkah dan Madinah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *